Pengembalian
Pengembalian dan Penukaran
Kami menjamin semua kualitas produk kami. Produk kami tidak dapat diretur dan dana yang sudah diterima tidak dapat dikembalikan.
Kami hanya akan mengganti untuk item-item yang cacat atau rusak. Bila anda ingin mengganti dengan item yang sama,
mohon permintaan dikirim melalui email ke helloglobalss@gmail.com.
Pengembalian Dana
Saat barang yang anda retur diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email pemberitahuan ke anda. Kami juga akan infokan Persetujuan atau penolakan atas barang yang anda retur tersebut.
Bila barang yang anda retur disetujui, maka pengembalian dana anda akan kami proses, dan kredit secara otomatis akan diterapkan di kartu kredit anda atau metode pembayaran asli, dalam kurun waktu tertentu.
Dana yang Terlambat
Bila anda masih belum menerima pengembalian dana, mohon cek kembali rekening bank anda.
Hubungi Bank yang mengeluarkan kartu kredit anda, mungkin perlu waktu sebelum dana anda yang dikembalikan diposting.
Selanjutnya hubungi Bank anda, sering kali perlu waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana anda diposting.
Bila anda sudah melakukan semua langkah-langkah tersebut dan pengembalian dana masih belum diterima, mohon menghubungi kami di helloglobalss@gmail.com.
Pengiriman
Untuk produk yang akan diretur dikirimkan ke Intercon Plaza D/18, Meruya Ilir, Jakarta, Indonesia, 11630
Ongkos pengiriman barang returan akan menjadi tanggung jawab anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.
Bila anda menerima pengembalian dana, maka biaya pengiriman barang returan akan dipotong dari pengembalian dana anda.
Waktu yang dibutuhkan untuk penerimaan barang yang anda tukar bervariasi, tergantung dari lokasi tempat tinggal anda.
Bila anda mengirim lebih dari 12 item, sebaiknya menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman.
Kami tidak menjamin akan menerima barang yang akan anda retur.
Semua persyaratan & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan